Tabrakan, Kepsek Ini Plih Cara Kekeluargaan Selesaikan Perkaranya

Mei 11, 2020
Featured Peristiwa 0   145 views 0
Lakalantas

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan pada bodi mobil cukup parah di bagian depan (Foto: Hendri/PROGRES BENTENG)

BENTENG, PROGRES.ID – Mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi BD 1593 CR milik seorang Kepala SD 76 Benteng Dina Eka Putri bertabrakan dengan mobil Toyota Calya bernomor polisi BD 1593 CR yang dikemudikan David di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang, Senin (11/05/2020).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini bermula saat Eka dengan Avanzanya datang dari Kota Bengkulu melaju kencang ke arah Kembang Seri. Tiba-tiba dari arah depan David dengan mobil Toyota Calya-nya yang melaju dengan kecepatan sedang datang dari arah berlawanan. Tabrakan pu terjadi adu kambing antara kedua kendaraan tersebut.

Sejumlah saksi mata menyebut insiden tersebut terjadi begitu cepat, sehingga tidak mengetahui siapa yang salah atau benar. “Kami hanya mendengar suara dentuman, dan dilihat kedua mobil sudah bertabrakan,” ungkap Ari Plur.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, kerugian yang diakibatkan kecelakaan itu diperkirakan mencapai jutaan Rupiah oleh masing-masing pemilik kendaraan. Kedua pengendara memilih menuntaskan masalah itu secara kekeluargaan dan tidak membawanya ke Kantor Polisi.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *