Sedang Cari Kroto, Sardin Terserang Asma dan Ditemukan Warga Sudah Meninggal

Agustus 24, 2020
Featured Peristiwa 0   107 views 0
Penemuan mayat

Mayat yang akan dievakuasi ke RSUD Benteng (Foto: hendri/PROGRES BENTENG)

BENTENG, PROGRES.ID – Warga Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki pada Senin (24/08/2020).

Kepala Desa (Kades) Kembang Seri, Endri Rupiyan mengatakan, korban yang memiliki nama Sardin (55 Tahun), warga Kota Bengkulu ditemukan oleh salah seorang warga di sebuah kebun yang jaraknya tak jauh dari jalan usaha tani (JUT) Dusun IV, Desa Kembang Seri.

Informasinya, korban meninggal saat sedang mencari telur semut rang-rang (kroto) di hutan. “Informasi yang didapat, korban sedang mencari kroto di hutan dan tewas di tepi jalan. Dugaan sementara akibat penyakit bawaan, asma atau jantung,” kata Endri.

Melihat mayat yang tergeletak, warga langsung menghubungi tim medis Puskesmas Kembang Seri dan kepolisian untuk membantu proses evakuasi. Evakuasi dilakukan oleh tim medis yang menggunakan APD lengkap untuk mengantisipasi virus korona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah.

Pantauan jurnalis, jenazah sardin  dievakuasi ke rumah sakit daerah Benteng dengan menggunakan kendaraan dinas wabup Benteng.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.040

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

788

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

48

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *