Pria Asal Seluma Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan, Petugas Ber-APD Evakuasi

April 16, 2020
Featured Kesehatan Peristiwa 0   170 views 0
Petugas medis dengan APD lengkap

Petugas medis dengan APD lengkap mengevakuasi korban meninggal di pinggir jalan Desa Taba Pasemah (Foto: Ist/PROGRES.ID)

BENTENG, PROGRES.ID – Pria asal Kabupaten Seluma yang diketahui bernama Mulyadi (50 Tahun) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan Desa Taba Pasema Kecamatan Talang Empat, Bengkulu Tengah (Benteng), Kamis pagi (16/04/2020).

Jenazah Mulyadi dievakuasi oleh petugas dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, sesuai standar penanganan Covid-19. Meski demikian, korban belu tentu terpapar corona.

Mulyadi diketahui biasa bekerja sebagai buruh di kawasan Kecamatan Taba Penanjung. Sebelum meninggal, ia diduga sebelumnya melaju dari arah Taba penanjung menuju kota bengkulu menggunakan kendaraan roda dua jenis revo.

Menurut saksi mata Iskandar, sekira pukul 06.00 WIB, ia melihat jika korban sudah tergeletak dan kejang-kejang sebelum meninggal.

“Saya dengan warga lainnya tidak berani mendekat karena takut kalau korban terpapar corona, kami kemduian menghubungi polisi,” jelas Iskandar.

Sementara Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat MH membenarkan atas kejadian tersebut. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan lebih jauh terkait kasus tersebut.

“Iya memang benar telah ditemukan seorang laki-laki di depan kantor Partai Golkar Desa Taba Pasmah, saat ini sudah ada anggota yang ke sana,” ucapnya saat dikonfirmasi.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.665

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.287

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

73

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *