Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Imam Masjid Talang Pauh

Februari 24, 2020
Polisi memperlihatkan barang bukti

Konferensi pers pengungkapan kasus dugaan pembunuhan berencana (Foto: Hendri/PROGRES.ID)

BENTENG, PROGRES.ID – Polres Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan berencana terhadap imam masjid Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah, Ratiwan.

Tersangka diketahui bernama Deni Sutowo, warga Desa Kembang Sri. Ia diamankan bersama barang bukti lainnya, seperti sebilah senjata tajam jenis parang. Parang ini ditemukan di bawah tumpukan pelepah sawit kering di belakang rumah tersangka. Parang ini diduga sebagai alat yang digunakan untuk melukai korban.

Kemudian, satu pucuk senapan angin Max 3000 Psi merek DMS Raflesia, lalu gagang kayu warna coklat, laras kuningan.

Tersangka pembunuhan

Tersangka yang diamankan Satreskrim Polres Benteng (Foto: Hendri/PROGRES.ID)

Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda CB 150R BD 4251 YF warna hitam. Satu buah tong air merek tedmon ukuran 1.000 liter

Untuk diketahui, tersangka diamankan berdasarkan laporan bernama LP/13.A/II/2020/BKL/RES BT/SEK PONDOK KELAPA, tanggal 12 Februari 2020.

Tersangka disangkakan pidana menghilangkan jiwa orang dengan direncanakan dan atau menghilangkan jiwa orang. Dugaan pembunuhan itu terjadi pada Rabu (12/02/2020) sekira pukul 05.30 WIB di Jalan Usaha Tani di Desa Sri Kuncoro Kecamatan Pondok Kelapa.

Kronologis singkat kejadian bermula pada Rabu, (12/02/2020) sekira pukul 05.30 WIB. Pertama kali diketahui, ada warga yang menemukan jasad korban tergeletak bersimbah darah. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

163

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

102

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

16

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *