Ferry Ramli Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan Hingga Perketat Penjagaan

Mei 10, 2020
Featured Kesehatan 0   155 views 0
Konferensi Pers

Ketua Gugus Tugas yang juga Bupati Benteng Ferry Ramli saat menyampaikan konferensi pers terkait kasus Covid-19 pertama di Benteng (Foto: Hendri/PROGRES.ID)

BENTENG, PROGRES.ID – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bengkulu Tengah (Benteng) yang juga Bupati Benteng Ferry Ramli meminta masyarakat untuk dapat menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Demikian diungkapkan Ferry saat konferensi pers adanya salah seorang warga Benteng DW (50 Tahun) yang dinyatakan positif terjangkit corona, Minggu (10/05/2020).

Gugus Tugas Covid-19 Benteng telah melakukan contact tracing terhadap siapa saja yang pernah melakukan kontak dengan DW.

“Kita harus selalu siaga. Kita akan memperketat penjagaan, jadi siapapun yang masuk ke wilayah kita akan kita pantau melalui camat dan petugas di Puskemas termasuk kepala desa. Kami dari Gugus Tugas juga meminta seluruh masyarakat untuk lebih wapada dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkap Ferry Ramli.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

2.038

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.533

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

85

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *