Berjam-jam Tak Keluar Kamar Mandi, Karyawan Rumah Makan Ini Ditemukan Meninggal

Januari 1, 2020
ilustrasi mayat

Ilustrasi: Istimewa/PROGRES.ID

BENTENG, PROGRES.ID – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kamar mandi Rumah Makan Ratu di kawasan Liku Sembilan, Taba Penanjung, Bengkulu Tengah (Benteng). Mayat itu adalah karyawan lepas rumah makan tersebut bernama Hendra.

Ia sebelumnya bekerja seperti biasa. Namun, kemudian ia merasa gerah dan ingin mandi. Namun, setelah berjam-jam, Hendra tak kunjung keluar. Karyawan lainnya, Julailah dan Novi merasa curiga dan mengecek kondisi kamar mandi. Mereka mengetuk, namun tak ada reaksi apa pun.  Kemudian, pintu kamar mandi dibuka paksa atau didobrak. Saat itulah didapati kondisi Hendra dalam keadaan setengah tertelungkup di dalam kamar mandi.Mendapati kondisi itu, mereka langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Benteng, AKP Rahmat menuturkan, korban diduga sakit. Mayat korban pun dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk di-visum et revertum.

“Kematiannya diduga karena memang ia menderita sakit. Saat ini mayat korban kita inapkan di RS M Yunus Bengkulu, karena tidak ada keluarganya. Pihak Rumah makan tempat ia bekerja juga tidak tahu asal usul korban dan tak kenal keluarganya,” terang Rahmat.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *