Berjalan Menuju Sawah, Pria Ini Temukan Jasad Imam Masjid Talang Pauh Bersimbah Darah

Februari 12, 2020
Wabup Benteng Septi Peryadi mendatangi langsung lokasi kejadian

Wabup Benteng Septi Peryadi mendatangi lokasi penemuan mayat. Warga tampak berdatangan ke lokasi tersebut. (Foto: Hendri/PROGRES BENTENG)

BENTENG, PROGRES.ID – Ratiwan (49 Tahun), ditemukan sudah tak bernyawa di kawasan irigasi sawah di Desa Srikuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah. Ia meninggal dalam kondisi luka serius di bagian leher. Diduga Ratiwan meninggal karena sabetan senjata tajam.

Kondisi korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Jial saat ia dalam perjalanan menuju sawahnya sekira pukul 05.30 WIB, Rabu (12/02/2020).

“Saat itu saya ingin pergi menuju sawah. Kemudian ketika melintas di jalan pertanian Desa Srikuncoro saya lihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah,” ungkap Jial.

Sementara, menurut teman korban, Dede, korban selama ini merupakan orang baik dan tidak memiliki musuh. Bahkan beliau merupakan imam masjid di Desa Talang Pauh.

“Setauh saya dia tidak memiliki musuh dan korban merupakan imam masjid kami,” jelasnya.

Informasi yang didapat jurnalis, selain menjabat imam masjid Desa Talang Pauh, korban juga memiliki usaha toko pertanian.

Untuk memenuhi kepentingan penyelidikan, jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu oleh Kepolisian untuk di-visum. Hingga saat ini motif dugaaan pembunuhan tersebut masih belum diketahui.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

163

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

102

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

16

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *