Berita UtamaHumaniora

Kadis DP3APPKB Benteng Tutup Usia, Jurnalis di Benteng: Kami Kehilangan

Jurnalis
Foto Almarhumah Sri Hartati bersama sejumlah jurnalis di Benteng (Dok. Progres.ID)
Foto Almarhumah Sri Hartati bersama sejumlah jurnalis di Benteng (Dok. Progres.ID)

BENTENG,PROGRES.ID – Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun. Kabar Duka datang dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Sri Hartati Prasetya dikabarkan tutup usia pada Rabu (22/07/2020) sekira pukul 00.25 WIB.

Almarhumah meninggal saat masih menjalani perawatan di rumah sakit Tiara Sella Kota Bengkulu karena penyakit yang sudah lama diidapnya.

Kabar duka ini sontak membuat seluruh kalangan di Pemkab Benteng merasa kehilangan termasuk kalangan jurnalis di daerah itu. Pasalnya, Sri Hartati dinilai sebagai salah seorang pejabat yang dekat dengan jurnalis.

Sosoknya yang tangguh dan suka menolong membuat semua yang dekat dengannya merasa sangat kehilangan.

“Kami dari jurnalis Benteng sangat dekat dengan beliau. Tidak hanya sebagai narasumber yang kompeten. Beliau orangnya ramah dan baik. Semoga semua amal ibadahnya selama ini diterima di sisi-Nya. Amiin,” ungkap salah seorang jurnalis, Dedi.

Selain ucapan belasungkawa dari kalangan jurnalis, media sosial (Medsos) di Benteng juga dibanjiri ucapan turut beduka cita dari seluruh orang yang mengenal beliau.

Kini sosok Kadis yang terkenal baik ke semua kalangan itu sudah tiada. Semoga almarhumah diterima dan ditempatkan di sisi-Nya dan diterima seluruh amal ibadahnya selama ini. (hdn)

Exit mobile version