Warga Desa Curup Ditemukan Tewas, Pelakunya Diduga Alami Gangguan Jiwa

Maret 19, 2019
Featured Peristiwa 0   202 views 0
Terduga

Terduga pembunuh yang berhasil diamankan polisi (Foto: Dok. Polres BU/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Warga di perkebunan kaki Gunung Bungkuk digemparkan dengan penemuan jasad laki-laki yang sudah tak bernyawa dengan luka sayatan di sekujur tubuhnya pada Selasa petang, (19/03/2019). Korban diketahui bernama Sambulan (27 tahun) yang merupakan Warga Desa Curup Kecamatan Merigi Sakti Bengkulu Tengah. Jasad pria ini ditemukan.

Korban tewas diduga akibat bacokan yang dilakukan oleh seseorang yang saat ini rupanya sudah diketahui identitasnya oleh polisi. Pelaku diduga berinisial Hr asal Kabupaten Bengkulu Selatan yang memang berkebun di lokasi tersebut.

Ada dugaan pula, pelaku memiliki gangguan kejiwaan dan sempat kabur usai menghabisi nyawa korban. Harmen berhasil diamankan polisi. Sementara jasad korban masih divisum di Rumah Sakit Bhayangkara.

korban pembunuhan

Jenazah korban disemayamkan di RS Bhayangkara Kota Bengkulu

Kasatreskrim Bengkulu Utara AKP M Jufri membenarkan kejadian tersebut dan saat ini jenazah korban masih disemayamkan RS Bhayangkara Kota Bengkulu.

“Anggota saya malam ini sudah berhasil menangkap pelaku, sementara jasad korban juga sedang divisum di RS Bhayangkara” jelas Jupri.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *