Truk Bermuatan Batubara Tabrak Rumah Warga di Padang Betuah, 2 Orang Luka-luka

Mei 13, 2019
Featured Peristiwa 0   163 views 0
Kondisi rumah

Kondisi rumah korban yang ditabrak truk bermuatan batu bara (Foto: Hendry/PROGRES BNETENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Truk bermuatan batubara menabrak rumah warga di jalan lintas Barat Sumatera tepatnya di Dusun Ulu Danau Desa Padang Betuah, Kecamatan Pondok Kelapa, Senin (13/5/2019) malam.

Akibat peristiwa itu, pemilik rumah yang diketahui bernama Isri Zahara (55 Tahun) warga setempat mengalami luka-luka hingga harus dijahit di bagian kepalanya. Sementara itu, penghuni rumah lainnya, Patanul (60 Tahun) mengalami luka dan patah tangan.

“Kejadiannya sekitar jam 01.00 malam tadi. Saat ini pemilik rumah masih di Puskesmas Pekik Nyaring, kabarnya patah tangan dan ada yang luka jahitan di bagian kepala,” kata tetangga korban, Jumratul.

Dikatakannya, pada saat kejadian di dalam rumah itu  ada dua orang penghuni rumah, yaitu Zahara dan suaminya yang sedang terlelap di depan televisi.

“Di dalam rumah yang dihantam truk itu cuma 2 dua orang yang sedang tertidur di depan Tv,” ucap Jumratul.

Saat ini, sopir beserta truk sudah diamankan di Mapolsek Pondok Kelapa. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Pondok Kelapa. Saat dihubungi jurnalis via sambungan telepon selular juga belum ada respon.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *