Tinggalkan Rumah Usai Ribut dengan Istri, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri di Hutan

Februari 25, 2019
Featured Peristiwa 0   207 views 0
Kasus bunuh diri

Petugas medis saat melakukan visum terhadap mayat yang ditemukan tergantung di hutan Desa Rindu Hati (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Seorang pria warga Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) bernama Cikwandi alias Iwan (42 tahun)ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan tergantung di pohon di hutan desa tersebut.

Warga menemukan mayatnya pada Senin (25/02/2019) sekira pukul 10.00 WIB. Adalah Jahari (55 Tahun), warga Desa Rindu Hati yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Berdasarkan laporan Polsek Taba Penanjung, Cikwandi ini sempat cekcok mulut dengan istrinya pada Rabu (20/02/2019). Ia kemudian meninggalkan rumah dan tak kunjung kembali hingga keesokan harinya.

Anak dan kerabat Cikwandi pun melakukan pencarian, hingga akhirnya warga desa setempat ikut mencari. Namun, akhirnya ditemukan bahwa Cikwandi sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung. Kondisi mayat Cikwandi pun sudah menghitam saat ditemukan dan sudah mengeluarkan bau tak sedap. Jenazahnya kemudian divisum oleh petugas medis dari RSUD Benteng.(red/hdn)

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *