Tabrakan Motor dengan Bocah 12 Tahun, Warga Pungguk Beringin Meninggal Dunia

Agustus 14, 2019
Featured Peristiwa 0   128 views 0
TKP lakalantas

Petugas Polsek Talang Empat saat menanyai sejumlah saksi di TKP lakalantas (Foto: Dok. Polsek Talang Empat/PROGRES BENTENG)

PROGRES. ID, BENTENG – Warga Desa Taba Pasema Kecamatan Talang Empat dikejutkan dengan insiden tabrakan dua pengendara sepeda motor pada Rabu (14/08/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Dua pengendara yang diketahui bernama Rosdi (50 Tahun) mengendarai sepeda motor Supra Fit BD 3525 EL dan bocah berusia 12 Tahun JF mengendarai motor jenis Honda Scoopy BD 2319 Y bertabrakan dari arah berlawanan setelah menyalip satu unit mobil di kawasan itu.

Akibat peristiwa itu, Rosdi yang merupakan warga Kabupaten Bengkulu Tengah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara JF mengalami luka berat hingga harus dievakuasi ke rumah sakit M. Yunus Bengkulu.

Aparat Kepolisian Sektor Talang Empat langsung melakukan olah TKP dan langsung mengamankan kedua kendaraan tersebut.

Kapolsek Talang Empat, Iptu Nazal membenarkan kejadian tersebut. Ia menduga kejadian itu terjadi karena kedua pengendara kurang berhati-hati.

“Diduga tabrakan itu terjadi lantaran kedua pengendara tidak berhati-hati, dan berdasarkan keterangan saksi kalau kejadian itu sesaat setelah salah satu pengendara mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya. Saat itu juga muncul kendaraan lain dari arah berlawanan hingga tabrakan,” jelas Nazal.

Tak hanya mengakibatkan seorang meninggal dunia dan luka berat, kedua kendaraan juga mengalami rusak berat. Saat ini kendaraan yang terlibat diamankan  di Mapolsek Talang Empat sebagai barang bukti.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *