Tabrakan dengan Truk, Warga dari Kepahiang Meninggal Dunia

Agustus 28, 2019
Featured Peristiwa 0   4.2K views 1

 

kecelakaan

Polisi melakukan olah TKP usai kecelakaan tersebut terjadi (Foto: Hendry/PROGRES BENTENG)

BENTENG, PROGRES. ID – Warga Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang bernama Muryani (52 Tahun) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu (28/08/2019) sekira pukul 6.30 WIB .

Ia meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai suaminya Suherman (56 Tahun) dengan nomor polisi BD 4121 YA bertabrakan dengan truk Hino bernomor Polisi BD 8948 CZ yang dikemudikan Azwar (58 tahun).

Kronologisnya, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada saat mobil truk Hino Lohan warna hijau meluncur dari arah Air Sebakul menuju arah Taba Penanjung. Tiba di pertigaan Simpang Kembang Seri, truk Hino tersebut hendak menyebrang ke arah kanan menuju Taba Penanjung, saat bersamaan muncul sepeda motor yang dikendarai Suherman berboncengan dengan istrinya Muryani datang dari arah Taba Penanjung menuju arah Bengkulu. Diduga karena jarak yang sudah dekat, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Akibatnya, Suherman mengalami luka Lecet di tangan sebelah kiri sementara Muryani meninggal di tempat kejadian.

Evakuasi

Petugas Kepolisian mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan (Foto: Hendry/PROGRES BENTENG)

Kapolsek Talang Empat Iptu Muhammad Nazal Fawwaz membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. Ia berujar, petugas Polsek Talang Empat sudah melakukan olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat pun telah diamankan di Mapolsek Talang Empat.

“Iya kecelakaan yang melibatkan truk dengan pengendara motor, satu meninggal dunia adalah yang dibonceng,”. katanya.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *