Putra Bupati Ferry Ramli Alami Lakalantas di Bandung, Foto-Fotonya Beredar di Medsos

Agustus 12, 2019
Featured Peristiwa 1   157 views 0
Mobil Michael

Kondisi mobil Michael Ferly yang terlibat kecelakaan di tol Padaleunyi KM 132 B (Foto: Istimewa/PROGRES BENTENG)

PROGRES. ID, BENTENG – Putra Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Michael Ferly atau yang akrab dengan panggilan A’ak (28 Tahun) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Padaleunyi KM 132 B, Cimahi, Jawa Barat, Senin (12/08/2019) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Foto-foto yang beredar menunjukkan kondisi Michael terlihat mengalami luka parah. Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi BG 1572 EL yang dikendarainya juga tampak rusak parah.

Berdasarkan laporan situasi (Lapsit) Kepolisian Resor Cimahi yang beredar di media sosial WhatsApp sejumlah jurnalis, lakalantas itu melibatkan kendaraan lain, yakni mobil Daihatsu Terios bernomor polisi D 1840 AEM yang dikemudikan Tata Sonjaya (33 Tahun), warga Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat.

Lapsit itu menyebutkan, Fortuner yang dikendarai Michael melaju dari Timur menuju arah Barat. Tiba di TKP pengemudi diduga kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya. Setelah itu, mobil Michael ditabrak Terios dengan benturan yang diduga keras.

Akibat kejadian itu, dua orang yang berada di dalam mobil Fortuner Michael, yakni Irfan Hermansyah (29 Tahun), warga Rancaekek Kabupaten Bandung dan Erwin (23 Tahun) meninggal dunia. Michael dan dua korban meninggal dunia, termasuk pengendara Terios, Tata Sonjaya kemudian dievakuasi ke RS Sartika Asih.

Jurnalis Progres BEnteng mencoba men dapat keterangan dari keluarga Bupati Ferry Ramli, namun belum dapat terhubung. Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Benteng Widya yang dimintai keterangan mengaku belum mengetahui secara pasti kabar lakalantas tersebut.

“Kita belum mengetahui pasti kejadian itu. Coba konfirmasi dengan ajudan saja, kebetulan dia berada di Bandung,” kata Widya.(hdn)

Komentar Facebook

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *