Pemkab Benteng Gelar Mutasi, Pejabat Dinkes Paling Banyak

Mei 24, 2019
Featured Pemerintahan 0   227 views 0
Pelantikan

Pjs Sekda Benteng Edi Hermansyah melantik pejabat eselon III dan IV (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG –  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan penyegaran dengan mutasi dan rotasi pejabat eselon III dan eselon IV. Sedikitnya ada 75 jabatan yang dirombak pada mutasi digelar di aula kantor Bupati Benteng, Jumat (24/5/2019) ini.

Pelantikan pejabat bernomor SK 821.23 -157  tahun 2019 dan 821.24 – 158 tahun 2019 ini tidak dilakukan oleh Bupati Benteng Ferry Ramli, melainkan oleh Pj Sekda Benteng, Edi Hermansyah.

Sebanyak 75 jabatan yang digeser tersebut diantaranya 7 jabatan eselon III dan 68 jabatan eselon IV.  Untuk jabatan eselon III ada nama TMS Barimansyah yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana pada Sekretariat DPRD Benteng mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Kesbangpol.

Lalu ada Tierbati dari jabatan lama sebagai Camat Pondok Kubang menjadi Sekretaris Dinkes. Kemudian, ada nama Syafril Patimbang yang jabatan lamanya sebagai Sekretaris Dinkes menjadi Sekretaris Dishub.

Selanjutnya, ada nama Zainal Abidin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dishub menjadi Camat Pondok Kubang. Kemudian, ada Ditria Indra Ningsing yang jabatan lamanya sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinkes menjadi Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinkes. Lalu, Sarman Bastari dari Sekretaris Kesbangpol menjadi Pelaksana di Kesbangpol.

“Proses mutasi tidak semata-mata untuk menambah pengalaman kerja ASN bersangkutan. Tapi melihat juga kebutuhan organisasi yang ada,” kata Edi saat menyampaikan sambutan usai pelantikan yang dihadiri Asisten III Benteng, Mun Gumiri, Plt Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi tersebut.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *