Mobil Ini Hantam Rumah Mega Wati, Pengemudinya Pingsan

Agustus 14, 2019
Featured Peristiwa 0   165 views 0
Mobil tabrak rumah

Mobil minibus yang menabrak rumah warga sebelum dievakuasi (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, BENTENG – Mobil minibus dengan nomor polisi BD 1462 CP yang dikemudikan Martin (21 Tahun) lepas kendali hingga menabrak rumah milik Mega Wati, warga Desa Desa Tanjung Terdana Bengkulu Tengah (Benteng). Kejadian itu terjadi pada Rabu dini hari (14/08/2019) sekira pukul 01.00 WIB.

Akibat insiden itu, kediaman Mega Wati rusak di bagian depan karena kerasnya hantaman mobil tersebut.

Menurut Mega, saat kejadian mereka tengah terlelap tidur, namun tiba-tiba terdengar suara seperti hujan menerjang rumah miliknya.

“Kami sedang tidur waktu itu, terus terbangun karena mendengar suara seperti hujan deras mendadak. Karena kaget kami bangun dan kami lihat ternyata mobil sudah masuk ke dalam rumah,” jelas Mega.

Sebelum kejadian tersebut, Martin melajukan mobilnya dari arah Desa Pagar Jati hendak menuju Kota Bengkulu. Namun, laju mobil mendadak lepas kendali hingga keluar dari badan jalan.

Usai kejadian, Martin sempat tak sadar diri hingga harus dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu. Namun saat ini dikabarkan ia sudah pulang ke kediamannya di Perumdam Kota Bengkulu. Sementara itu, mobilnya hingga Rabu siang tadi masih berada di tempat kejadian perkara (TKP). (hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *