Menumpang Kendaraan di Bak Terbuka Akan Disuruh Pulang

Juni 2, 2019
Featured Hukum dan Kriminal 0   180 views 0
Pabung Benteng

Kompol Abdu Arban (Foto: Hendry/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Kepolisian terus berupaya mencegah dan menekan angka kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), maupun yang bagi pengendara dari luar Benteng menjelang sampai hingga usai Idul Fitri 1440 Hijriyah / 2019 M ini.

“Kepada masyarakat lebih baik tidak usah berangkat dengan kendaraan bak terbuka, nanti akan disuruh kembali,” kata Perwira Penghubung (Pabung) untuk Benteng, Kompol. Abdu Arbain, Minggu (2/6/2019).

Seyogyanya masyarakat yang ingin bertamasya libur Lebaran maupun tujuan mudik untuk mematuhi imbauan tersebut. Abdu mengingatkan agar Kepolisian untuk tidak memaksakan untuk menggunakan kendaraan yang tak sesuai peruntukan tersebut.

“Kita upayakanlah jangan sampai ada penindakan, masyarakat kita mau Lebaran,” ujar Abdu.

Lebih jauh dikatakannya, agar masyarakat selalu berhati-hati, sebab di daerah Benteng banyak tikungan serta jalan yang kecil.

“Alhamdulillah sampai hari ini (Minggu) arus lalu lintas memang sudah ramai tapi lancar. Kita juga selalu memberikan imbauan-imbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati mengingat wilayah Benteng ini jalannya kecil dan tikungannya banyak,” demikian Abdu.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *