Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Ditemukan Warga di Selokan

Maret 13, 2019
Featured Peristiwa 0   173 views 0
penemuan mayat bayi

Polisi mendatangi lokasi penemuan mayat bayi perempuan (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Warga Dusun Pal Delapan Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah (Benteng) dihebohkan dengan ditemukannya bayi di selokan sekira pukul 10.30 Wib, Rabu (13/3/2019).

Warga setempat, Ranti (40 Tahun) mengatakan melihat benda mencurigakan di selokan di samping rumahnya, dan ia langsung menghubungi polisi.

“Tadi ada warga memanggil saya mengatakan ada bungkusan apa yang ada di selokan samping rumah saya. Terus saya lihat bungkusan mencurigakan itu, setelah dilihat-lihat ternyata itu bayi, jadi kami langsung hubungi polisi dan sekitar 15 Menit kemudian polisi datang,” ungkap Ranti.

Ranti mengaku tidak dapat memastikan jenis kelamin, karena kondisi bayi tersebut sudah tidak bernyawa di dalam bungkus plastik.

“Jenis kelaminnya saya tidak tahu, setibanya polisi bayi itu langsung dibawa. Kondisinya sudah di dalam bungkusan plastik warna hitam dan ada juga bungkusan kain,” katanya.

Polsek Pondok Kelapa membenarkan ada penemuan bayi tersebut. Menurutnya, bayi tersebut ditemukan sekira pukul 10.30 WIB dan berjenis kelamin perempuan dengan berat 3.8 Kg. Panjang bayi 48 cm, dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk  dilakukan visum  et refertum.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *