Jasad Balita Korban Banjir Ditemukan di Dekat Jembatan Talang Boseng

Mei 13, 2019
Featured Peristiwa 0   219 views 0
Penemuan bayi korban banjir

Polisi menanyakan kepada sejumlah saksi terkait peemuan jasad bayi lelaki yang diduga korban banjir (Foto: Hendry/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Sesosok mayat yang diduga korban banjir beberapa waktu lalu ditemukan lagi pada Senin siang (13/05/2019) di kawasan Jembatan Desa Talang Boseng Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah (Benteng).

Hasil identifikasi jajaran Polsek Pondok Kelapa menyebutkan jika korban merupakan seorang bayi laki- laki yang masih berumur 19 bulan atas nama Kanilo Alfaria bin Aidil Aksa, warga Desa Susup Kecamatan Pagar Jati, Benteng. Korban ditemukan dengan kondisi yang sudah tak lagi utuh oleh warga Talang Boseng.

Kronologis ditemukan mayat, bermula saat seorang saksi mata bernama Lendi pergi ke kebun dekat hulu jembatan Desa Talang Boseng Kecamatan Pondok Kelapa. Ia bermaksud akan mengecek kebunnya yang berada di bibir sungai. Kemudian, saat sedang memeriksa kebun tiba-tiba tercium olehnya bau yang tidak sedap seperti ada bau bangkai. Setelah ditelusuri, bau tersebut berasal dari mayat bayi berjenis kelamin laki-laki,

“Saya yang kaget melihat penemuan saya itu, langsung ngasih tahu Kades Talang Boseng, terus Kades ngasih tahu  pihak Kepolisian Polsek Pondok Kelapa,” jelas Lendi.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Kelapa bersama jajarannya langsung mendatangi TKP. Setelah mendata beberapa saksi mata, mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan tindakan medis. Rencananya jenazah balita korban banjir itu akan diserahkan kepada keluarganya usai proses visum tuntas.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *