H-1 Baru 3 Parpol Kembalikan Berkas Perbaikan Bacaleg

61
Melki Herlansyah/foto: Hendri Dunan/PROGRES.ID

PROGRES,ID.BENTENG– Hingga hari ini,Senin(30/07/2018) baru tiga partai yang sudah memasukkan data perbaikan Berkas Bacaleg ke KPU Bengkulu Tengah (Benteng) ketiga partai tersebut yakni PAN, PKPI dan Berkarya. Sementara 13 partai lainnya belum mengembalikan hingga hari ini.

Komisioner KPU Divisi Teknis, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Melki Herlansyah mengaku, Sejauh ini memang baru tiga partai yang sudah memasukkan perbaikan berkas bacalegnya ke KPU.

” Sudah menjadi kebiasaan penyerahan berkas dari partai maupun bacaleg biasanya akan mereka serahkan hari akhir jadi kita lihat saja besok,” ungkap Melki Herlansyah (30/07/2018).

Data KPU Benteng menyebutkan rata-rata berkas bacaleg yang masuk ke KPU masih terdapat kekurangan seperti ijazah yang belum di legalisir, SKCK serta adanya bacaleg yang masuk dalam catatan khusus. Dikatakan Melki, bagi bacaleg yang memiliki catatan khusus wajib untuk memenuhi aturan yang ada.

” Ya bagi bacaleg yang memiliki catatan khusus kita harapkan dapat melampirkan bukti jika telah di muat di salah satu media lokal.” Jelasnya.(hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY