3 Bulan Satpol PP Benteng Tak Terima Gaji

Maret 6, 2018
Pemerintahan 0   165 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Terhitung Januari hingga Maret 2018 ini, personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) belum bisa bernapas lega. Pasalnya gaji yang mereka harapkan tak kunjung cair.

Disebut-sebut keterlambatan pembayaran gaji mereka ini dampak dari mutasi pegawai beberapa waktu lalu yang menyebabkan pejabat di lingkungan Satpol PP ikut berganti.

Pergantian tersebut diduga menjadi pemicu keterlambatan administrasi. Selain itu, SK Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada satuan tersebut juga tak kunjung terbit.

Kepala satuan (Satpol PP) Benteng Amirul membenarkan hal tersebut. Menurutnya keterlambatan pembayaran gaji anak buahnya bukan hal yang disengaja. Pergantian pejabat di lingkungan Satpol PP juga berdampak terhadap semua urusan administrasi keuangan. Namun Amirul memastikan paling lambat akhir Maret ini gaji personel Satpol PP sudah dapat dicairkan dan dibayarkan.

“Ini bukan disengaja. SK pejabat baru juga baru turun bulan ini, saya minta semua bisa bersabar karena nanti gaji mereka akan dirapel,” ungkapnya.

Diketahui, jumlah PTT di Satpol PP di Kabupaten Benteng saat ini berjumlah 135. Angka tersebut jauh berkurang dari tahun sebelumnya sebanyak 220 personil.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.842

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.417

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

78

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *