Tak Layak Pakai, KPU Benteng Akan Kembalikan 3 Mobdin ke Pemkab

Oktober 23, 2018
Featured Pemerintahan 0   258 views 0
Mobil dinas

Salah satu mobil dinas yang dipinjampakaikan ke KPU Benteng yang dinilai tak layak pakai (Foto: Hendry Dunan /PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengaku akan mengembalikan mobil dinas (Mobdin) yang dipinjampakaikan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) karena dinilai tak layak pakai.

Tiga unit mobdin tersebut yakni mobil jenis MPV merek Toyota Avanza tahun 2010 dengan nopol BD 13 Y yang diperuntukkan bagi Sekretaris KPU Benteng, Kijang Innova tahun 2008 dengan nopol BD 1301 YY serta Suzuki APV tahun 2010 dengan nopol BD 1055 YY yang diperuntukan kepada Komisioner KPU Kabupaten Benteng.

Sekretaris KPU Kabupaten Benteng, Raja Sahnan menuturkan, sejak diserahkan sebagai inventaris KPU Kabupaten Benteng, tiga mobdin tersebut sama sekali tak digunakan.

Selain kondisi fisik yang memang tak lagi prima, tiga mobil yang diberikan memang tak sesuai dengan kebutuhan operasional KPU Kabupaten Benteng.

“Mobil dinas yang dipinjampakaikan oleh Pemda Benteng tak mau dimanfaatkan oleh Sekretaris dan Komisioner KPU Kabupaten Benteng. Sebab, mobil tersebut banyak mengalami kerusakan dan tak sesuai dengan medan jalan di Kabupaten Benteng,” ungkap Raja.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *