Tabrakan, Sopir Pajero dan Katana Dilarikan ke Puskesmas

April 19, 2018
Featured Peristiwa Komentar Dinonaktifkan pada Tabrakan, Sopir Pajero dan Katana Dilarikan ke Puskesmas   235 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Mobil jenis SUV bermerek Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi BD 1627 LH bertabrakan dengan Jimny Katana bernomor polisi BD 1205 SZ pada Kamis (19/04/2018) sekira pukul 09.00 WIB di Jalan Bengkulu-Kepahiang Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tnggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) .

Akibat kecelakaan itu, sopir Pajero Agus dan sopir Katana Jafri mengalami syok berat dan langsung dilarikan ke Puskesmas. Dua mobil yang terlibat kecelakaan itu pun mengalami rusak berat di bagian depan.

Saksi mata, Sofyan Hakim menuturkan, ia melihat mobil Jimny Katana yang dikemudikan Jafri alias Pak Kumis melaju dari arah Bengkulu dengan kecepatan sedang. Saat berada di tikungan Desa Ujung Karang mendadak muncul mobil Pajero dengan kecepatan tinggi.

Diduga sang sopir, Agus, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga memakan badan jalan dan menabrak mobil di depannya. Tabrakan itu membuat mobil yang dikemudikan Jafri terseret hingga tiga meter dari titik lokasi tabrakan.

“Saya lihat mobil Pajero itu lajunya kencang dari arah Curup dan langsung menabrak mobil Katana,” ungkap Sofyan.

Sementara itu, aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua kendaraan dan melarikan sopirnya masing-masing ke Puskesmas terdekat.

“Kedua mobil sudah kita amankan di Mapolsek Karang Tinggi, sementara kedua sopir juga akan kita mintai keterangan terkait penyebab kecelakaan tersebut,” kata Kepala Unit Lantas Pabung Benteng, Ipda I Made

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai puluhan juta Rupiah.(hdn)

Komentar Facebook