Tabrak Tumpukan Batu, Warga Sukarami Ini Tewas

208
Kondisi mobil setelah menabrak tumpukan batu/foto: Hendri dunan/PROGRES.ID

PROGRES.ID, BENTENG– Naas menimpa Sahril (60), mobil dengan nomor polisi BD 1305 CE yang di kendarainya terguling setelah menabrak tumpukan batu yang berada di pinggir jalan(14/04/2018). Nyawanya pun tak dapat diselamatkan.

Diketahui, sebelum kejadian korban pergi menghadiri undangan di Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng). Saat pulang dari menghadiri undangan tersebut sekira pukul 11.00 WIB, ia bermaksud pulang ke rumah dengan mengendarai mobil. Tiba-tiba mobil yang di kendarai korban lepas kendali hingga tiba di Desa Sukarami mobil terhenti setelah menabrak tumpukan batu dan terguling.

Diduga akibat kuatnya benturan tersebut korban terpental keluar dari mobil dan tewas di tempat kejadian. Sementara  mobil milik korban dalam kondisi rusak berat.

Sejumlah saksi menuturkan, mobil korban melaju dari arah Lubuk Sini menuju Karang Tinggi tiba di Desa Sukarami laju mobil terus lurus hingga keluar badan jalan. Untung tidak ada warga yang di tabrak saat itu.

” Kejadiannya sangat cepat sekali, yang jelas mobil melaju seperti lepas kendali,” ungkap Resi (14/04/2018).

Saat ini kasus Lakalantas ini sudah ditangani Mapolsek Taba Penanjung. Sementara itu diketahui mobil saat ini telah dievakuasi dan korban telah berada di rumah duka di Desa Sukarami.(hdn) 

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY