SPBU Ini Dahulukan Layani Jerigen, Pengendara Kecewa

129
Isi Jerigen
Petugas SPBU Ujung Karang saat sedang melayani pembeli yang menggunakan jerigen | Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Sejumlah pengedara yang biasa membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengaku kecewa. Pasalnya, petugas di SPBU ini dinilai lebih mendahulukan pelanggan jerigen ketimbang pengendara.

Salah seorang pelanggan, Yanto menuturkan, seharusnya manajemen SPBU lebih memprioritaskan pelanggan yang membawa kendaraan. Ia juga menegaskan, jika pembelian dengan jerigen tidak diperkenankan untuk BBM Non Subsidi seperti Premium.

“Memang tidak dilarang pakai jerigen kalau beli BBM Non Subsidi, tetapi seharusnya petugasnya mendahulukan pengendara yang antre. Kalau perlu, pisahkan tempat pelayanannya, untuk yang bawa jerigen sebelah kanan yang pengendara di kiri misalnya,” saran Yanto.

Ia berharap, manajemen SPBU dapat memperbaiki pelayanan sesuai standar yang sudah ditetapkan Pertamina.

“Terus terang sudah banyak yang kecewa dengan pelayanan SPBU ini, tapi kan bukan berarti SPBU tak bisa mengubah pelayanan menjadi lebih baik, sesuaikan dengan standar dari Pertamina,” pungkas Yanto.(hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY