Sedang Lari Pagi, Ditabrak Mobil Pengangkut Sayur, Pria Ini Meninggal Dunia

November 15, 2018
Featured Peristiwa 0   243 views 0
Lakalantas

Mobil jenis pikap yang menabrak korban mengalami kaca pecah di bagian depan (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Warga Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang juga asal Kepahiang, Suparto (40 Tahun) menghembuskan nafas terakhirnya usai Mobil Suzuki Futura Pickup bermuatan sayur dengan nomor polisi BD 9745 Y menabraknya. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 05.20 WIB Kamis (15/11/2018) tepatnya di Desa Kembang Seri.

Mendapat informasi tersebut, aparat Kepolisian Sektor Talang Empat dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit serta langsung mengamankan sang sopir yang diduga menabrak korban.

Kapolsek Talang Empat Iptu Ahmad Khayruman menjelaskan, kronologis kejadian itu bermula saat mobil Suzuki Futura Warna hitam yang dikendarai Mustakim (38 Tahun) berjualan sayur dari arah Bengkulu menuju Karang Tinggi. Namun, saat tiba di Desa Kembang Seri, Mustakim diduga mengantuk hingga menabrak korban yang saat itu sedang lari pagi ke arah Karang Tinggi.

Akibat ditabrak mobil yang dikendarai Mustakim tersebut, korban terpental hingga masuk ke dalam siring di pinggir jalan. Mendapati hal itu sang sopir turun dan meminta tolong ke warga untuk menolong korban. Korban yang dibawa ke RS M Yunus Bengkulu kemudin dinyatakan sudah meninggal dunia dan sopir diantar warga menyerahkan diri ke Polsek Talang Empat.

“Kita di sini merupakan penanganan pertama, nanti sang sopir akan kita kirim ke Satlantas Polres Bengkulu Utara,” ungkap Ahmad Khayruman.

Khayruman menjelaskan, korban meninggal karena kehilangan  banyak darah. Korban mengalami luka dan memar di bagian kepala belakang, kaki kanan patah, perut dan paha memar. Jenazah korban dikabarkan langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Kepahiang.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *