Resmikan Jembatan Gantung CSR PLN, Bupati Benteng & Danrem 041 Gamas Harap Jadi Manfaat

Oktober 12, 2018
Featured Pariwara 0   305 views 0

Bupati Benteng Dr Ferry Ramli dan Danrem 041 Gamas menggunting pita (Foto: Istimewa/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr H Ferry Ramli SH MH bersama Danrem O41 Gamas, Kolonel Inf. Irnando Arnold B Sinaga meresmikan jembatan gantung yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT PLN (Persero) pada Jumat (12/10). Jembatan gantung ini dibangun di Desa Punjung, Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Benteng.

Hadir dalam acara tersebut, Manager PLN Sektor Dalkit Bengkulu, Yulianfra S Nurdin, Kapolres Bengkulu Utara (BU) AKBP Ariefaldi Warganegara SIK, Dandim 0407 Kota Bengkulu Letkol Arm Yose Rizal, seluruh Camat se-Kabupaten Benteng serta Kades dan segenap masyarakat Desa Punjung, Kecamatan Merigi Sakti.

Bupati Ferry Ramli mengatakan, Pemerintah telah mewajibkan semua perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan melalui CSR. Ini tertuang dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007.

“Setiap perusahaan punya tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Apa yang direalisasikan PT PLN ini bukti bahwa PLN ikut andil membangun negeri. Saya berharap jembatan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” ucap Bupati Ferry.(hdn/advertorial)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *