Ngantuk, Truk Bermuatan Duku Terjun Ke Jurang

Maret 2, 2018
Featured Peristiwa 0   207 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Truk bermuatan duku asal Rupit Sumatera Selatan ini tak lagi dapat melanjutkan perjalanannya setelah terperosok dan masuk ke dalam jurang di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Jumat (02/03/2018).

Insiden ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB Jumat pagi. Truk bermuatan duku dengan nomor polisi BG 1451 ZM melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu. Tiba di Km 42 Desa Tanjung Heran laju truk tiba-tiba tak terkendali hingga menabrak pembatas jalan dan terjun bebas ke dalam jurang.

Akibat kejadian tersebut ratusan karung buah duku tumpah berserakan, sementara sang sopir bernama Rodi Aprianto mengalami lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Menurut sang sopir Rodi Aprianto, kejadian tersebut terjadi karena dirinya sempat senyap hingga laju truk yang dikemudikannya keluar badan jalan.

“Saya ngantuk saat itu dan tidak sadar kalau laju truk sudah keluar badan jalan,” jelasnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Polsek Taba Penanjung. Kerugian akibat insiden tersebut ditaksir mencapai Rp 5 juta.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.750

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.342

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

77

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *