Manajemen PT Bio Ngadu Soal Status Jalan yang Diblokir, Jawaban Pemkab Benteng Seperti Ini

Februari 23, 2018
Featured Pemerintahan 0   202 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Akses jalan tak kunjung dibuka oleh salah seorang warga, manajemen PT Bio Nusantara Teknologi akhirnya mengadu ke Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng).

Manajemen PT Bio Nusantara Teknologi berharap dapat penjelasan tentang status jalan itu dari Pemkab Benteng. Sayangnya, Pemkab Benteng belum dapat memastikan status jalan tersebut, karena masih ada dua versi.

Bahkan, Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi menegaskan juga seharusnya perihal pemblokiran jalan itu tak harus Pemkab Benteng ikut terlibat.

“Harusnya pihak perusahaan bisa mengatasi ini. Inilah peran Humas di perusahaan, harusnya bisa merangkul dan menampung aspirasi masyarakat di sekitar perusahaan, apalagi kasus seperti PT Bio ini cuma berurusan dengan satu orang oknum warga,” tegas Septi.

Terkait status jalan, Septi mengatakan akan menggelar rapat dengan OPD terkait agar mendapat kejelasan.

“Kita dalam waktu dekat akan melakukan rapat internal terkait status jalan itu, karena dulu pernah ada juga surat yang diterbitkan menyebutkan kalau jalan itu bukan jalan kabupaten. Namun dalam RTRW jelas kalau jalan itu milik kabupaten, hanya saja belum dilengkapi dengan Perbup saja,” jelasnya.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *