Krisis Air Bersih, PDAM Janji Distribusikan Air Bersih Langsung ke Pelanggan

55
Direktur PDAM Raflesia Siti Yuningsih/foto: Hendri Dunan/progres.id

PROGRES.ID,BENTENG– Kemarau yang melanda sejak sebulan terakhir tidak hanya membuat lahan pertanian di Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng) mengalami kekeringan. Kesulitan akan air bersih saat ini juga telah dirasakan oleh masyarakat.

Pihak PDAM Raflesia di Kabupaten tersebut berjanji akan mendistribusikan air bersih ke warga yang membutuhkan. Hanya saja dalam waktu dekat pendistribusian akan dilaksanakan bagi pelanggan PDAM saja, mengingat suplay air PDAM ke pelanggan saat ini juga sedang terhenti karena debit air sungai mengalami penurunan akibat kemarau.

” Saat ini kita tengah fokus terhadap perbaikan saluran pipa di beberapa titik yang rusak dan tidak mampu lagi menyuplai air dari sungai ke pelanggan, yang jelas dalam waktu dekat kita akan distribusikan air langsung ke pelanggan,” janji Direktur PDAM Raflesia Siti Yuningsih(01/08/2018).

Dari pantauan sedikitnya ada beberapa desa di 11 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah yang saat ini telah mengalami kesulitan air bersih.(hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY