Kehabisan Bensin, Pemuda Nekat Cegat Pengendara Pakai Pistol Mainan

Maret 29, 2018
Featured Hukum dan Kriminal 0   131 views 0

PROGRES.ID,BENTENG– Terbilang nekat, seorang pemuda (PS) yang berstatus Mahasiswa mencoba melakukan aksi begal dengan mencegat pengendara saat melintas di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Rabu(28/03/2018) sekirtar pukul 22.00 Wib.

Tidak tanggung-tanggung dalam aksinya tiga pengendara di hentikannya, yakni Mobil dengan nomor polisi BD 7024 BK yang di kemudikan Maidi, mobil dengan nomor polisi BD 7017 BZ yang dikemudikan Mazhar dan Nizar dengan nomor polisi BD 1963 BK. Ketiganya menjadi korban atas perbuatan pelaku.

Dari laporan para korban yang merasa ketakutan tersebut, aparat kepolisian Sektor Taba Penanjung langsung bergerak cepat dan pelakupun berhasil diamankan tanpa perlawanan.

Dihadapan Polisi, pelaku mengaku nekat melakukan aksinya lantaran motor yang di kendarai nya kehabisan bensin dalam perjalanan.

” Saya sebenarnya takut, tapi tidak ada cara lain saya langsung meminta mobil berhenti begitu saja sambil mengacungkan pistol layaknya seorang polisi, tapi malah mereka (korban,red) saya lihat mengeluarkan senjata tajam jadi saya berhenti,” jelasnya.

Atas perbuatannya saat ini pelaku dan barang bukti berupa pistol plastik mainan di amankan polisi.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.665

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.287

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

73

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *