Kantor Desa Pagar Gunung di Segel Warga

Mei 24, 2018
Featured Pemerintahan 0   191 views 0

PROGRES.ID,BENTENG– Lantaran dianggap tidak sesuai dengan usulan warga dan perangkat Desa Pagar Gunung Kamis(24/05/2018) warga Desa Pagar Gunung menyegel Kantor Desa mereka.

Penyegelan ini mereka lakukan agar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng) dapat menanggapi secara serius terkait tuntutan dan keinginan warga agar segera mengganti PJS Kades saat ini.

Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Pagar Gunung Edi Suratman menuturkan bahwa usulan sebelumnya telah mereka sampaikan ke pihak Kecamatan Semidang Lagan terkait PJS (Penjabat Sementara) di desa mereka, namun tiba-tiba PJS yang bertugas di desa mereka bukan dari usulan mereka.

” Kami sebagai BPD telah mencoba melakukan pertemuan langsung ke Pemerintah Kabupaten namun hingga penyegelan dilakukan warga, Pemkab Benteng tidak ada tanggapan. Jadi warga langsung melakukan aksi penyegelan di Kantor Desa,” tuturnya (24/05/2018).

Rencananya aksi ini akan berlanjut ke Kantor DPRD Bengkulu Tengah, Jika tuntutan warga tidak juga dipenuhi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.087

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

833

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

52

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *