Disambangi Direktur Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementrian PDT dan Transmigrasi, Bupati Minta Desa Beri Usulan

Oktober 11, 2018
Featured Pariwara Pemerintahan 0   175 views 0

Direktur Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi. M.Fachri,bersama Ferry Ramli Bupati Benteng (Foto: Hendri Dunan/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, BENTENG – Direktur Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi M. Fachri mengatakan bahwa Dana Desa (DD) merupakan program Presiden RI untuk pembangunan desa. Sehingga diharapkan semua desa di seluruh Kabupaten se-Indonesia, untuk dapat mengembangkan dan memanfaatkan program tersebut untuk hal-hal yang dianggap produktif dan untuk kemajuan bersama.

“Dari sekian banyak program Presiden, program Dana Desa inilah yang paling terasa manfaatnya oleh masyarakat dan ini sudah dirasakan oleh semua masyarakat desa di seluruh Indonesia. Apalagi dari semua program Bapak Presiden Jokowi, program inilah yang paling terasa manfaatnya hingga ke pelosok Desa,” jelas Fahcri (11/10/2018).

Sementara itu Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli menambahkan bahwa dengan adanya Dana Desa tersebut dirinya berpesan agar Kepala Desa beserta perangkatnya untuk lebih giat lagi dalam merancang Dana Desa guna menciptakan produk-produk unggulan demi kemajuan bersama.

“Ya untuk Kepala Desa tolong kembangkan betul dan manfaatkanlah Dana Desa untuk sesuatu yang dapat memajukan perekonomian daerah kita. Dan itu harus dimanfaatkan,” tegasnya.(hdn/Pariwara)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *