Bukit Kandis Masuk Nominasi Wisata Olahraga dan Petualangan Terpopuler

139
Gambar Bukit Kandis diambil dari Jalan Liku-Liku Sembilan Bengkulu-Kepahiang | Foto: Dok. PROGRES.ID

PROGRES.ID,BENGKULU TENGAH- Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bengkulu Tengah Yakni Bukit Kandis masuk di ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018.

Baca Juga : Bukit Kandis, Tawarkan Destinasi Keindahan Alam dan Sensasi Rock Climbing

Bukit Kandis yang memiliki pesona bebatuan dan masih sangat alami masuk dalam nominasi Wisata Olahraga dan petualangan terpopuler. Selain Bukit Kandis, masuk dalam kategori Situs Sejarah Terpopuler yakni Rumah Bung Karno di Kota Bengkulu.

Untuk itu guna mendukung Visit 2020 Wonderful Bengkulu Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak seluruh Komunitas dan aktivis Media Sosial di Propinsi Bengkulu agar menviralkan objek wisata Bengkulu terkhusus untu dua objek wisata yang masuk dalam nominasi API.

“Komunitas di Bengkulu banyak sekali.Melalui media Mainstream dan Media Sosial tentunya kita pasti akan lebih populer. Ayo kita bergerak semua, rebut momentum ini dengan penuh semangat,” Ajak Rohidin via WhatsApp (23/05/2018) kepada sejumlah jurnalis se-Propinsi Bengkulu.

Anugerah Pesona Indonesia(API) merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam upaya membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap kepariwisataan di Indonesia.

Wisatawan asal Bogor saat menikmati keindahan Bukit Kandis

Selain itu API juga bertujuan guna mendorong peran serta berbagai pihak terutama Pemerintah Daerah untuk lebih berupaya dalam mempromosikan pariwisata di daerahnya masing-masing.(Hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY