Berwisata ke Pantai Sungai Suci, Bocah 8 Tahun Nyaris Tewas

Juni 25, 2018
Featured Peristiwa 0   113 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Seorang anak berusia 8 tahun bernama Hersya Pratama, nyaris menjadi korban tenggelam di kawasan wisata Pantai Sungai Suci Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Minggu sore (24/06/2018).

Sebelum kejadian, diketahui korban bersama keluarganya pergi dari tempat tinggalnya untuk berwisata ke Pantai Sungai Suci. Tiba di lokasi, korban bersama keluarganya mencoba menyeberangi pulau kecil di pantai tersebut dengan menyeberangi jembatan gantung.

Mereka bermaksud berfoto bersama di jembatan gantung dan pulau kecil itu. Namun nahas bagi korban, setelah selesai mengabadikan diri, tiba- tiba korban dihantam ombak besar hingga tubuh korban terpental ikut bersama arus pantai.

Beruntung saat kejadian banyak warga dan petugas yang berada di lokasi, sehingga korban berhasil diselamatkan.

Korban hanyut

Keluarga korban bersyukur putranya selamat dari maut | Foto: Hendry Dunan/PROGRES.ID

“Pertama korban beserta keluarganya foto-foto, saat mau pulang, datang ombak besar yang menghantam mereka, lalu korban yang saat itu dipegang salah satu keluarganya terlepas, lalu korban terbawa  arus laut,” ujar warga setempat, Bayu Udayana.

Diduga karena korban telah terhirup air laut cukup banyak, keluarga dan warga beserta petugas langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *