Bersama Galang Donasi Bantu Korban Gempa di Donggala dan Palu

Oktober 1, 2018
Featured Sosial 0   579 views 0
Galang dana Donggala dan Palu

PPNI Benteng saat turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bengkulu Tengah (Benteng) ikut menggalang donasi untuk para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Penggalangan mereka lakukan mulai dari mendatangi kantor Bupati sampai turun ke jalan.

Anggota PPNI sekaligus kepala Puskesmas Ujung Karang, Ida Riani mengatakan, penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian atas musibah yang menimpa warga Donggala dan Palu. Ida mengatakan, penggalangan dana akan mereka lakukan selama tiga hari kedepan.

“Ini merupakan hari pertama kita menggalang donasi untuk saudara kita di sana (Palu dan Donggala), rencananya hasil dari penggalangan ini nanti akan kita serahkan ke PPNI tingkat Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Selain PPNI Bengkulu Tengah, PDI Perjuangan Benteng juga ikut menggalang donasi untuk para korban di Donggala dan Palu. Penggalangan mereka lakukan saat menggelar deklarasi pembentukan Relawan Jokowi. (hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.087

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

833

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

52

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *