Ini Jawaban Dirut PDAM Terkait Penggeledahan Yang Dilakukan Oleh Panwas

Januari 5, 2017
Politik 0   130 views 0
PROGRES.ID,BENTENG –  Direktur PDAM Tirta Raflesia, Siti Yuningsih menyatakan bahwa gelas bergambar Ferry Ramli bersama istri dan dia sebagai dirut PDAM tidak dibagikan kepada masyarakat. Karena menurutnya, dia tahu kalau itu tidak boleh dibagikan disaat pilkada seperti sekarang.
” Saya juga tahu pak ini masa pilkada, tidak boleh membagikan yang seperti ini. Kami hanya membagikan gelas bergambar bupati dan wakil bupati serta saya sebagai dirut PDAM. Jadi dari mana masyarakat mendapat gelas bergambar bupati bersama istri dan saya, sedangkan kami tidak membagikannya,” terang Siti kepada sejumlah jurnalis.(5/1/2017).
Diakui Siti, gelas bergambar bupati non aktif Ferry Ramli bersama istri dan dirinya hanya baru dibagikan kepada 27 karyawan PDAM Tirta Raflesia.
” Jadi dari mana masyarakat mendapatkan gelas ini (Bergambar Ferry bersama Istri dan dirinya), padahal kami tidak membagikannya. Silahkan cek sendiri kami punya daftar penerima gelas ini, hanya karyawan yang menerimanya,” ujar Siti.
Rencananya gelas bergambar bupati bersama istri dan dirinya lanjut Siti, dibagikan kepada pelanggan yang tidak pernah menunggak tagihan. Namun karena sekarang ini sudah masa kampanye, makanya tidak dibagikan.
” Sejak November kami sudah membagikan gelas kepada pelanggan yang taat membayar, tapi hanya yang ada gambar bupati, wakil bupati dan saya. Karena cetaknya terbatas, gelas ada foto bupati, wakil bupati dan saya sudah habis,” jelasnya.
“Sementara gelas yang ada foto bupati bersama istrinya dan saya, memang tidak dibagikan karena tidak boleh. Karena hanya ada foto bupati yang saat ini mencalon kembali. Demi Allah saya bersumpah tidak memihak kepada siapapun juga, baik itu nomor urut 1, 2 maupun 3. Tak apa-apa, saya akan ikuti proses di panwaslu,” tambahnya.(Hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.461

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.123

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

66

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *