Dugaan Money Politik, Dua Unit Mobil di Serahkan Warga ke Panwas Benteng

Februari 14, 2017

PROGRES.ID, BENTENG – Sekitar jam 02.00 wib (14/2 2017) dini hari tadi Warga di dua Desa yakni Desa Kelindang dan Desa Lubuk Unen mengamankan 2 (dua) unit mobil serta 4 (empat) orang pelaku yang diduga akan melakukan money politik. Saat ini kedua mobil dan pelaku dugaan telah diamankan  di Panwaslu Benteng.

Selain mengamankan dua unit mobil, ikut juga diamankan dua tas yang saat ini masih berada di dalam salah satu mobil. Menurut warga aktivitas kedua mobil ini sudah mereka pantau sejak sore hari karena curiga, maka saat malam hari kedua mobil tersebut diamankan.

Mobil yang diamankan warga saat hendak dibawa ke Panwas/PROGES BENTENG

” Strada dan 4 orang berhasil di amankan, kami temukan di Desa Lubuk Unen. Kalau Avanza shilver, pelakunya berhasil menyelamatkan diri dan mobilnya di temukan di Desa Kelindang berikut dengan tas di dalamnya, ini bukti masyarakat Benteng telah bersatu, jadi jangan coba-coba untuk berbuat curang dalam pemilihan,” ujar Aris warga Desa Lubuk Unen yang ikut menangkap (14/2/2017).

Diketahui saat ini kedua mobil beserta pelaku telah diamankan di Panwaslu Benteng untuk proses penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan yang disangkakan.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.823

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.377

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

77

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *