Tutup Tahun 2017, Pemkab Benteng Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Desember 31, 2017
Featured Pemerintahan 0   130 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Dalam rangka tutup tahun 2017 serta menyambut datangnya tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) akan melaksanakan dzikir dan doa bersama pada Minggu malam (31/12) di Masjid Desa Kembang Seri.

Sekretaris Daerah (Sekda) Muzakir Hamidi mengatakan, kegiatan akan dimulai dengan solat Isya bersama, selanjutnya dzikir akan dipimpin oleh Bupati Benteng Ferry Ramli.

“Tahun ini kita (Pemkab Benteng) hanya melakukan dzikir dan doa bersama pada malam tutup tahun nanti. Hanya saja kita mengimbau warga agar tidak memeriahkan perayaan tahun baru dengan hal-hal yang dilarang. Kita minta tahun depan akhlak kita akan semakin baik,” kata Muzakir.

Muzakir mengatakan, kegiatan ini nanti diharapkan bisa dimanfaatkan setiap orang untuk mengoptimalkan potensi yang ada pada dirinya ke arah yang lebih baik.

“Bapak bupati dan seluruh Organisai Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Benteng insya Allah akan hadir dan diharapkan warga juga dapat hadir dalam kegiatan tahunan ini,” tutup Muzakir.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.087

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

833

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

52

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *