Mobil Kapolres Rejang Lebong Tabrakan

Juli 8, 2017
Featured Hukum dan Kriminal 0   188 views 0

PROGRES.ID,BENTENG – Tadi Sore (08/07/2017) sekitar pukul 16.20 Wib, terjadi tabrakan antara kendaraan Dinas milik Kapolres Rejang Lebong AKBP Yogi Napitupulu S.Ik dengan sebuah mobil Toyota Kijang Innova dengan Nopol B 1881 EMS Abu Bakar (45) warga Kabupaten Sorolangun (Jambi) . Tabtrakan terjadi di Simpang Lubuk Sini Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Menurut Sutris warga Desa Lubuk Sini tabrakan terjadi ketika kendaraan jenis Innova yang datang dari arah Bengkulu menuju ke arah Kabupaten Kepahiang sementara mobil dinas Kapolres melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Bengkulu. Setibanya ditikungan Desa Lubuk Sini, kedua kendaraan tersebut bersenggolan dan menyebabkan bagian depan kanan dari mobil sama-sama mengalami remuk.

Kondisi mobil yang remuk bagian depan kanan usai bersenggolan/progres.id/Dunan

Beruntung Kapolres,ajudannya serta Abu Bakar dan 7 orang yang berada di dalam mobil Innova tidak mengalami luka. Namun kejadian tersebut sempat menjadi tontotan warga yang kebetulan memang berada di jalan lintas antar daerah.

” Banyak warga yang juga menonton karena terjadi dijalan lintas,” ujar Sutris.(08/07/2017).

Usai kejadian mobil Kapolres RL langsung ditarik sementara mobil Innova juga langsung dapat dikemudikan dan melanjutkan perjalanan.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.635

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.264

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

72

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *