Masih Diberi Target PAD 2018, DPM-PTSP Protes

Desember 20, 2017
Featured Pemerintahan 0   102 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan protes terkait masih adanya beban Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada tahun 2018.

DPM-PTSP menilai tak akan ada lagi pemasukan ke dinas tersebut. DPM-PTSP hanya berperan sebagai penghubung, sementara PAD akan masuk ke instansi lainnya.

“Seluruh kepengurusan yang selama ini kami pegang, tahun depan sudah berpindah ke dinas masing-masing. Setidaknya ada dua dinas yang telah mengambil alih kepengurusan yang selama ini ada di dinas perizinan, yakni Dinas PUPR dan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan,” ungkap Kabid Pelayanan Perizinan DPM-PTSP Benteng, Hasyim.

Hasyim mengaku akan akan melayangkan surat terkait masih adanya target PAD yang dibebankan ke dinas mereka.

“Padahal tahun depan sudah tidak ada lagi pendapatan yang bakal masuk melalui dinas kami. Saat ini kami sedang membuat surat untuk disampaikan ke pimpinan mengenai target capaian PAD ini,” jelasnya.

Menurut Hasyim, segala bentuk kepengurusan seperti izin tower kepengurusannya ada di Dinas PUPR dan izin perumahan adanya di Dinas PRKPP,” tambahnya.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *