Mantan Sekda Kembalikan Aset Kursi Tahun 2009

Juli 10, 2017
Featured Pemerintahan 0   97 views 0

PROGRES.ID,BENTENG- Mantan sekretaris daerah(Sekda) Kabupaten Bengkulu tengah(Benteng) M.Nur, Senin(10/07) mengembalikan sebanyak 10 kursi standlist dan 2 kursi Biro ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng). Meski sudah terlihat usang, namun ke 12 kursi yang merupakan Aset daerah tersebut sengaja di kembalikan oleh M.Nur setelah beberapa tahun berada di kediamannya.

Menurut M.Nur, Sebenarnya sudah lama kursi-kursi tersebut ingin dikembalikan namun karena dulu anak buahnya belum mengembalikannya maka dia sendiri yang mengembalikannya langsung.

” Kursi-kursi ini dulu di pakai pada saat saya masih menjabat sebagai Sekda, saat itu tamu banyak datang kerumah makanya kursi ini ada di rumah, tapi saat ini semua sudah saya kembalikan karena memang aset daerah ini,” terang M.Nur(10/07/2017).

Di ketahui, 12 kursi yang di kembalikan ini merupakan aset Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng) tahun 2009 silam. Pada tahun itu M.Nur menjabat sebagai Sekda dengan Bupati karateker saat itu Bambang Suseno.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.569

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.204

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

67

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *