Kuasa Hukum M.Sabri-Naspian Laporkan Adanya Dugaan Pelanggaran Kampanye

Desember 9, 2016
Politik 0   160 views 0
PROGRES.ID,BENTENG – Kuasa hukum dari Calon Bupati nomor urut 3 (tiga) M.Sabri-Naspian jumat sore(9/12/2016) melaporkan adanya dugaan pelanggaran atas keterlibatan beberapa kalangan PNS dan pegawai BUMD. Dalam laporannya Raden Adnan dan tim menunjukan semua bukti dugaan pelanggaran, seperti buku Kartu Ibu dan Anak(KIA) serta bukti pelunasan Pajak Bumi Bangunan(PBB) yang di serahkan ke masyarakat dengan gambar Bupati non aktif Ferry Ramli.
Kuasa hukum m.sabri

kuasa hukum M.Sabri- Naspian tengah menunjukkan bukti dugaan pelanggaran| foto: Dunan/PROGRES BENTENG/

” Ini semua sudah kita laporkan ke Panwaslu, kita harap Panwaslu dapat memproses terkait dugaan keterlibatan  dinas instansi di daerah ini. Saya yakin ini pelanggaran dan bisa saja ini pelanggaran kampanye yang melibatkan kalangan PNS,” ungkap Raden Adnan.
Selain melaporkan dugaan pelanggaran yang melibatkan kalangan PNS, mereka juga melaporkan terkait perbedaan Alat Peraga Kampanye (APK) yang di buat oleh KPU. Menurutnya KPU di duga tidak netral dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara, dimana dari 3 (tiga) APK paslon, satu diantaranya bertuliskan” Ayo coblos “. Sedangkan dalam petunjuknya beberapa waktu lalu KPU melarang desain paslon yang bertuliskan adanya unsur ajakan tersebut.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.569

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.204

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

67

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *