Mobil Nyerempet Pengemudi Bertengkar

Desember 16, 2016
Featured Peristiwa 0   173 views 0

PROGRES.ID,BENTENG – Sebuah mobil jenis L 300 dengan nomor polisi BD 9439 DZ yang di kemudikan Tamrin menyerempet sebuah mobil jenis Brio dengan nomor polisi BD 1743 CA Milik Gret Utha Anggraini, akibatnya hal itu keduanya terkibat pertengkaran. Kedua pemilik kendaraan ini saling mencari kebenaran atas kejadian yang baru saja mereka alami.

Dihadapan polisi keduanya tetap tidak ingin disalahkan akibat insiden itu. Tamrin mengaku, saat mobil yang di kendarainya ingin menyalip, mobil tersebut tiba-tiba melaju ketengah jalan.
mobil nyerempet

mobil jenis L 300 yang terliba insiden| Foto: Dunan/PROGRES BENTENG/

 ” Ini mobil malah ketengah jalan bukannya minggir, saat saya mencoba memotongnya. Saya lihat dia menyetir sambil main hp,” jelas tamrin.(16/12/2016)
Sementara disisi lain Gret membantah. Bahkan dirinya mengaku sangat berhati-hati, justru ia kaget tiba-tiba mobilnya diserempet hingga kaca spion mobilnya pecah.
” Saya mintà tanggung jawab,karena saya tidak merasa bersalah,” katanya.
Petugas jajaran Mapolsek Talang Empat yang tiba dilokasi mencoba melerai pertengkaran keduanya dan meminta agar keduanya segera berdamai dan tak saling menyalahkan.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.635

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.264

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

72

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *