Ibu Kantin SDN 2 di Benteng Ini Lahirkan Bayi Kembar 3

September 26, 2016
Featured Peristiwa 0   354 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Bayi kembar tiga lahir secara sesar (caesar) di Rumah Sakit Tiara Sella, Kota Bengkulu pada Senin (20/9/2016). Orang tua tiga bayi ini adalah warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, Hendri Abdulah dan Mugiarti.

Ketiga anaknya itu diberi nama Adila Nissa Ardani yang lahir pada pukul 13.59 WIB. Disusul kemudian oleh Adira Azzahra yang lahir pukul 14.00 WIB dan Adibah Ufairah lahir pukul 14.01 WIB. Setiap anak ini lahir dengan jarak masing-masing 1 menit.

Hendri Abdullah mengatakan bahwa ia setiap hari bekerja sebagai penjual es keliling, sedangkan ibunya biasa berjualan di kantin SD Negeri 2 Pondok kelapa.

Hendri dan Mugiarti mengaku bersyukur ketiga anaknya lahir dengan selamat saat persalinan melalui operasi sesar. Ia mengatakan, kelahiran bayi kembar tiga ini merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.

Dengan kelahiran 3 anak kembar ini, pasangan Hendri dan Mugiarti memiliki 5 anak. Pasangan ini sudah memiliki anak berumur 7 Tahun bernama Adam Dirgham Malik dan Prodi Haidar Azka yang masih berumur 5 Tahun.

“Saya sangat bersyukur persalinan saya berjalan lancar,” ungkap Mugiarti.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.569

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

1.204

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

67

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *