Dua Mobil Terlibat “Adu Kambing”

November 28, 2016
Featured Peristiwa 0   104 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Dua mobil jenis L300 dan mobil Toyota Rush terlibat kecelakaan di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (28/11/2016). Keduanya bertabrakan tepat di tikungan Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. Diduga mobil jenis L300 melaju dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan kecelakaan.

Kejadian ini berawal saat mobil L300 dengan nomor polisi BD 9725 V yang dikemudikan Pery meluncur dari arah Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Ketika tiba di tikungan Desa Ujung Karang tiba-tiba muncul mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BD 1259 Y yang dikemudikan oleh Persit dari arah Taba Penanjung, sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

Akibatnya kedua mobil mengalami kerusakan di bagian depan, sementara sang sopir menderita luka lecet dan saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

“Saat ini kedua mobil sudah kita amankan di Markas Polsek Karang Tinggi, kedua sopir juga nanti akan kita mintai keterangan, terkait musibah tersebut,” terang Kanit Humas Mapolsek Karang Tinggi Bripka Dewi.(hdn)

Perkembangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu

TOTAL POSITIF

1.087

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

833

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

52

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di WordPress

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *