Gandeng Pers dan Kepolisian, Diskominfo Benteng Gelar Dialog Pembangunan

Maret 12, 2019
Featured Pemerintahan 0   169 views 0
Dialog pembangunan benteng

Bupati Benteng Dr Ferry Ramli SH MH menyampaikan sambutan pada acara dialog pembangunan bersama pers dan Kepolisian (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Peran pers dalam pembangunan daerah dinilai penting. Pasalnya, citra sebuah daerah dapat ditinggikan oleh karya pers, begitu pula sebaliknya. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bengkulu Tengah (Benteng), H. Budiman Efdy saat menyampaikan sambutan pada acara dialog dengan tema “Peran Pers dalam Menunjang Pembangunan di Kabupaten Benteng Menuju Negeri Aman, Damai dan Sejuk” di Hotel Santika Bengkulu, Senin (12/3/2019).

“Demi mensinergikan program Pemerintah Kabupaten Benteng, Kepolisian dan insan pers yang ada di Provinsi Bengkulu, dialog seperti sangat penting,” ujar Budiman pada acara yang menghadirkan Bupati Benteng, H. Ferry Ramli MH, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman dan wartawan senior Bengkulu, Benny Hakim Benardi sebagai narasumber tersebut.

Sementara itu, Bupati Benteng, H. Ferry Ramli yang membuka acara tersebut secara resmi mengatakan media sangat penting didalam upayanya mempromosikan kegiatan yang ada di Benteng.

“Kita di sini bersama-sama, upaya apa saja, baik itu insan pers, media, Pemkab Benteng serta aparat Kepolisian supaya bisa berkoordinasi, berkonsultasi serta bisa ngopi bersama,” ungkapnya.

Ia juga berujar, hubungan baik antara pemerintah daerah, pers serta aparat pendukung bisa terus terjaga demi kemajuan Kabupaten Benteng.

“Hubungan baik ini harus kita jaga, supaya pembangunan di Kabupaten Benteng dapat berjalan baik dan dikawal oleh media dan aparat,” ujar Bupati Ferry pada acara yang juga dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Benteng, Presidium Benteng, Ketua BMA, Pimpinan Media di Bengkulu serta undangan lainnya.(hdn/advertorial)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *