Bupati Ferry Ramli Resmikan Pasar Tradisional, Posyankar dan Serahkan Bansos di Kecamatan Bang Haji

Februari 25, 2019
Featured Pemerintahan 0   140 views 0
Ferry Ramli

Bupati Benteng Dr Ferry Ramli SH, MH didampingi Wabup Septi Peryadi SP meresmikan pasar tradisional, Posyankar dan memberikan Bansos di Kecamatan Bang Haji (Foto: Dok. PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli meresmikan pasar tradisional, Pos Pelayanan Kebakaran (Posyankar) dan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada korban kebakaran di Kecamatan Bang Haji, Rabu (09/01/2019).

Bupati yang didampingi Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi serta rombangan OPD Pemkab Benteng berujar bahwa pemberian fasilitas dan bansos itu merupakan wujud kepedulian Pemkab Benteng terhadap rakyatnya.

“Dengan adanya pasar tradisional dan pos pelayanan kebakaran serta penyerahan bantuan sosial korban kebakaran ini setidaknya bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan. Saya berharap apa yang kami berikan ini memiliki azas manfaat bagi masyarakat,” ujar Bupati Ferry.

Bupati Ferry Ramli menyampaikan sambutan

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara pasar dan posyankar sehingga menjadi aset dan fasilitas yang menunjang bagi warga.

“Apa yang kami berikan ini adalah bentuk kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkannya,” terang Ferry.

Bupati Ferry juga berharap, dengan adanya pasar tradisional tersebut, perekonomian masyarakat di Bang Haji kian menggeliat dan maju.

“Harapan kami, dengan adanya pasar tradisional ini, geliat perekonomian di Bang Haji bisa meningkat,” demikian Ferry.(hdn/promoted)

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *