Surat PAW Kader DPD Nasdem Kabupaten Bengkulu Tengah Sudah di KPU

174

PROGRES.ID,BENTENG– Setelah lama di tunggu terkait PAW Kader DPD NasDem Bengkulu Tengah (Benteng) yang juga anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, TH yang terlibat kasus korupsi Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Bengkulu Tengah (Benteng) yang saat ini sudah di tahan Polres Bengkulu Utara.

Saat ini akhirnya terjawab sudah. Pihak DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengaku usulan terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) sudah di sampaikan ke KPU Benteng.

” Surat sudah kita layangkan ke KPU Benteng untuk proses PAW. Tinggal lagi kita menunggu dari KPU untuk di sampaikan ke Bupati dan langsung ke pak Gubernur,” jelas Sekwan Benteng Iwan kepada sejumlah jurnalis(12/04/2018).

Dugaan korupsi yang menjerat TH di ketahui saat TH menjabat sebagai Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cerdas Amanah yang dinyatakan fiktif. Dari total dana sekitar Rp.1,3 milliar yang merupakan dana BOP diperuntukkan bagi menjerat tersangka sebanyak 16 orang. Masing-masing diduga menyelewengkan dana berkiisar antara Rp. 18 juta hingga Rp.32 juta rupiah.(hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY