Jika Ditetapkan Jadi Peserta Pileg 2019, Partai Berkarya: Target Kami 4 Kursi

83
Vertual Berkarya
Verifikasi terhadap Partai Berkarya Benteng | Foto: Hendri Dunan/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terus melakukan verifikasi terhadap partai politik. Verifikasi pada Rabu (03/01/2018) ini dilakukan terhadap Partai Berkarya Kabupaten Benteng.

Sekretariat Partai Berkarya ini terdaftar berada di Desa Srikaton Kecamatan Pondok Kelapa. Keberadaan sekretariat memang menjadi salah satu item verifikasi yang dilakukan KPU selain kepengurusan Parpol, Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB).

Ketua KPU Benteng Dodi Herawansyah menuturkan, verifikasi faktual tersebut hanya dilakukan terhadap Partai Berkarya dan akan dilanjutkan kembali pada Kamis (04/01/2018) terhadap Partai Garuda di Kecamatan Taba Penanjung.

“Hari ini satu, besok kita akan kita lanjutkan ke Partai garuda, tanggal 5 akan di lanjutkan verifikasi anggota partai dan sepanjang hari ini semua telah sesuai dengan sipol,” jelasnya.

Berkarya
Pengurus Partai Berkarya Benteng saat diwawancarai jurnalis | Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG

Partai Berkarya diketahui telah menyerahkan KTA ke Sipol KPU sebanyak 128 anggota. Dari angka tersebut KPU Benteng akan melakukan verifikasi terhadap anggota partai sebanyak 12 sampel saja.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Benteng Sihab mentargetkan partai berlambang pohon beringin ini akan meraih sedikitnya 4 kursi di empat Dapil jika telah ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2019.

“Kita targetkan partai ini akan meraih satu kursi dari satu dapil artinya akan ada 4 kursi pada legislatif 2019 mendatang,” jelasnya.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY